Chrome - Background
Chrome - Background

Senin, 05 Maret 2012

prestasi orang lain

Kontributor WASPADA ONLINE

(WOL Photo)
MEDAN – Apapun yang nggak mungkin bisa kita dapatkan kalo punya kemauan kuat dan kerja keras. Inilah yang selalu dipegang teguh oleh Satuan Paskibra SMK Eria Medan yang diberi nama Komplit (Komando Paskibraka Elit).

Buktinya, SMK Eria baru-baru ini mengikuti lomba Garuda (Gabungan Prestasi Anak Muda) I Paskibraka di SMAN 12 Medan, Jl Cempaka Raya Medan. Pada kegiatan itu, SMK Eria berhasil menyabet tiga piala dari tiga mata lomba yang berbeda, yakni juara II lomba LKBB, juara III variasi formasi, dan harapan II formasi penurunan bendera.

Untuk tingkat SLTA, ada empat perlombaan yang digelar, yakni LKBB, variasi formasi, tari komando, dan formasi. Setidaknya, 350 peserta dari 12 sekolah di Kota Medan turut ambil bagian dalam perlombaan tersebut.
           
Kepada Kreasi, Reza Fahlevie mengatakan puas dengan prestasi yang dicapai anggotanya. Hal ini karena persiapan yang dilakukan untuk mengikuti perlombaan ini terbilang minim. Namun kerja keras dan kekompakan seluruh anggota akhirnya Komplit bisa menyabet tiga piala.
           
“Bagi kami, kemenangan itu yang kedua. Yang penting, latihan serius dan menampilkan aksi terbaik dalam perlombaan,” tambah Pelatih Paskibraka SMK itu sembari berharap ke depan Komplit bisa lebih baik lagi dengan terus mencetak prestasi yang membanggakan bagi sekolah.                           

Sementara itu, Kepala SMK Eria, Drs Asyro Effendi, menuturkan kebanggaannya atas kesuksesan yang telah dicapai para siswanya yang tergabung dalam Komplit.

”Kami dari pihak sekolah tentu bangga dengan prestasi mereka dan akan terus memberikan dukungan seperti selama ini,” katanya, Kamis (9/2).
           
Asyro juga berpesan kepada anak didiknya agar terus berlatih, tingkatkan kekompakan,  dan disiplin diri. ”Mereka anak-anak yang mempunyai semangat yang tinggi. Akan tetapi, yang terpenting anak-anak haruslah tetap rendah hati,” imbah Asyro.
           
Tentu saja semua itu bakal tercapai asalkan kita rajin berusaha, berdoa, dan tidak mudah menyerah. Bila demikian, Insya Allah apa yang kita inginkan dapat kita raih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar